ketimbang… timbange … daripada…

2

January 31, 2013 by Prima

ketimbang.. timbange.. daripada..
oke tulisan ini ditujukan kepada pemuda anak kecil atau siapa saja yang agak atau sering melakukan hal yang sekiranya kurang bermanfaat seperti yang sering saya lakukan

ketimbang , malam melek tanpa tujuan mending tidur ,tubuh butuh istirahat setidaknya 8 jam setiap harinya jika kita begadang hitung saja jam 2 baru tidur dan jam 4 pagi baru bangun kita hanya mendapat 2 jam beristirahat, bagi sebagian orang mungkin dia sudah terbiasa tapi buat sebagian orang lainya ini sangat lah mengganggu dan berpotensi “ngepluk” atau tidur kebablasan setelah subuh .. kadang sampai hampir duhur. oke jadi ketimbang begadang ga jelas manding tidur. (saya masih belum bisa < curhat)

timbange setelah subuh tidur mending jalan jalan mencari udara segar paling tidak ya nonton tipi setidaknya mamah d*d*h bisa menemani atau bercanda bersama keluarga atau teman kos. jika anda bisa melakukan ketimbang yang pertama mungkin ketimbang kedua ini juga dapat dilakukan karena rasa kantuk sudah terluapkan selama 6 – 8 jam tidur pada malam hari. (saya juga masih belum bisa < curhatneh)

daripada onlen ga jelas mending belajar atau nulis yang setidaknya sedikit banyak dapat memberikan inspirasi atau ilmu bagi orang lain onlen adalah on line atau diatas garis< ga penting … onlen itu maen internet dan sering ga jelas .. buka twitt, fb, gplus tapi ga ngepost apa2 cuma menunggu update status teman lalu komen yang ga jelas .. (saya masih sering) mending post yang agak bermanfaat atau ngeblog .. atau coding (yang programmer) atau gambar yang (designer) atau entah ngapain yang penting buka komputer itu bermanfaat jadi ga sia sia listrik sama paket datanya …

tulisan ini bukanlah nasihat atau motivasi, tulisan ini hanyalah tulisan belaka yang merupakan pelampiasan dari diri saya yang masih sangat buruk berpola hidup saya.
mungkin tulisan diatas menggambarkan kegiatan banyak orang atau sebagian orang atau sebagian kecil orang didunia yang memilih begadang ga jelas setelah subuh tidur sampai duhur dan onlen tanpa tujuan … mengingatkan saja jangan seperti yang saya lakukan.. bentuk pola hidup anda sebelum terlambat…

2 thoughts on “ketimbang… timbange … daripada…

Leave a comment