Pengalaman di jakarta #gindonesia

5

September 28, 2012 by Prima

Setelah kemaren saya ngepost tentang agenda acara dan pengalaman saya selama acara kali ini saya ingin berbagi pengalaman selama di jakarta ditujukan terutama untuk anda sekalian yg tidak berdomisili di jakarta. .
Ceritanya begini

Perjalanan berangkat
Kemaren saya berangkat dari solo naik rosalia indah salah satu armada bus besar di indonesia . . Saya berangkat dari ros in palur. . . Setelah kami ber3. . Saya prima adi pradana dan ke2 teman saya azis dan mas gilang . . (gizip) naik bus dan baru 4 orang yg masuk bus pun meluncur , . . Rasanya seperti nyewa bus sendiri haha hanya 4 penumpang termasuk tim kami haha . . Sampai solotigo bis sudah penuh. . . . Dan saat itu perut sudah meronta, . . Haha. .
Akhrnya sampai juga di kendal saatnya makan tiba. .
Setelah kendal kenyang. . Ha maksud saya setelah kenyang dari makan di kendal saya setengah pulas dan sampailah di jakarta. . The mother town. . Haha. .
Di jemput om ku di lebak bulus dan langsung meluncur ke balai kartini. . Agak telat sih tp kami berhasil melewati hari sampai acara selesai hahaha. . Kita pulang ke tempat kakak tingkat ku yg udah jadi programer . . Mas ardi namanya . . Kita naik taksi dan sampailah di kos nya mas ardi di tanah abang. . . Sempet diajak jalan2 di jakarta . . Tp menang capeknya .  . . Pulas lah kami dalam malam penuh nyamuk yg hening. . . Pengalaman yg lumayan lah. .
Perjalanan pulang
Di perjalanan pulang kami dari balai kartini langsung jalan kaki menuju perempatan ntah apa namanya. . Untuk naek mitromini jurusan stasiun senen. . Disinilah aku merasakan benar2 jadi orang jakarta. . Saya dan teman2 saya naik mitromini. . dan waw seperti mandi keringat. . Dempet2an . . Seperti truk pembawa sapi dan penumpang itu sapinya. . Termasuk saya. . Kaya bandeng yg ditumpuk. . Selama kurang lebih 60 menitan kami di dalem bus berdiri sambil mandi sauna. . Tp itu sensasinya haha. . . Sampai di stasiun ribut lagi saat mau beli tiket ngisi form ktp jam makan smua berkumpul di otak. . Dan akhrnya pikiranku tenang setelah solat. . Alhamdulillah. . Kamipun bercanda ria dan lupa perut. . Waktupun menunjukan kita untuk menuju kereta. . Di kereta saya hanya online mp3 dan tidur. . Dan sampailah saya di solo . . Akhrnya. . Ojek pun mengantarkanku sampai rumah. . .

Jakarta ramai sih . . Macet sih tp sensasional. . Haha . . Not bad lah . . Dan mungkin jika saya tak kejakarta mungkin tulisan ini tak kan pernah ada. .

5 thoughts on “Pengalaman di jakarta #gindonesia

  1. Reza says:

    Keren2 prim.,
    Bangga jd tmen mu.,
    :-¥

  2. elpan says:

    Truss Gue Harus bilang Horok gituu…hhaha
    just kid..sukses my frend..keep spirit your life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: