Gindonesia hari ke 2 . .

4

September 27, 2012 by Prima

Walaupun saya ga pake blogspot tapi saya suka google . Hari ini menarik materi di g indonesia hari ke2 pertama di isi oleh mike maclean . . Dia menerangkan tentang benevit dari gdg fest lalu sesi berikutnya adalah sesi lucu. . Yaitu sesi minty ciau . . Walau ku sedikit ga ngerti apa yang dikatakanya . Tapi menarik lah bahkan mbk minty ini membuka sesinya dengan bhasa indonesia yg aneh ha ha tp lumayan lah. . .
Setelah itu materi tentang youtube for education . . Disini saya baru tau kalau di youtube ada berbagai pilihan konten, tentu saja banyak juga konten yg relefan dan terjamin keaslianya. . Setelah it orang filipin . . Disini saya ngantuk lagi. . . Break lunch solat lanjut lg sesi g+ sebenernya di hari pertama saya sudah menerima materi google plus ini tp apa salah nya jika ikut lg . . Ketegangan pun dimulai saya pun berusaha menanyakan suatu hal kenapa g+ litle bit slower than facebook, . .
image

Dan sewaktu saya tanya dengan bhasa inggris ada kata yg saya tak bisa terjemahkan “jarang jarang” wahaha si moderator malah nyuruh pake bhasa jawa saya spontan jawap “nggih ” malah para audience tepuk tangan. , rasanya aneh tapi menyenangkan dan beruntung saya mendapat jawaban yang tepat .
Waktu berlalu . .di sesi terakhr saya ikut di class devfest hahaha . . Disini pembicaranya cantik. . Namanya mbk niken sasmaya team marketing google indonesia . . Skali lg disini google iklan mengenai google ad di mobile dengan admob. . Dan waw interesting lah . . Demikian saja pengalaman saya ada di jakarta pada gindonesia hari ke 2 . . Lanjut lg besok. . Semoga bermanfaat.

Keyword penting
G indonesia
Devfest
Taun depan . .

4 thoughts on “Gindonesia hari ke 2 . .

  1. koeshariatmo says:

    walaah saya malah ga bisa dateng di hari kedua…

  2. Wkkwkwkwk, ente yg kmarin duduk pas didepan kursi ane itu ya gan, btw kalo nggak salah ente orang Solo bukan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: