G|indonesia 2012

Leave a comment

September 26, 2012 by Prima

Google mengadakan acara di jakarta , tepatnya di balai kartini jakarta selatan. . Disini bnyak pembicara profesional dari google singapura dan dari google indonesia yg baru saja hadir belakangan ini. . . Ternyata asik. . Selain kaos snack pm dan am dapet juga lunch. . (ra penting haha) sing penting wi ilmune haha walau kadang saya ga ngerti karena pembicaranya pakai bhasa inggris tg lumayan lah . Nambah ilmu . . Dari google adwords . . Branding lewat youtube sampai make google analitic. . . Waw. . Pada penasaran . . Googling aja tu keyword pasti muncul semua deh. .
Ni ku tambahin sedikit gambaranya. .

image

Sekian dari saya terimakasih. .
‘belajar ngeblog’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: